Halaman

Sabtu, 20 April 2013

REVIEW PRODUK LIGHTENING SERIES WARDAH




            yosh, ketemu lagi dengan nisa.he..he..oia hari ini nisa mau posting tentang produk wardah yang nisa pakai. belum lama ini nisa baru beralih ke produk wardah. coz muka nisa kok lama2 jadi kusam. so, makanya lihat di internet banyak yang udah nyoba produk lightening wardah ini. makanya nisa jadi ikutan. eits..bukan gak punya pendirian nih. dipikir-pikir produk wardah ini gak cuma cocok untuk semua kulit. tapi juga halal. ehm..gak semua produk berlabel halal loh. hanya wardah yang udah dapet label halal dari MUI. makanya nisa udah nyakin mau ganti ke produk yang satu ini.
            oia nisa mau jelasin nih ritual dari pagi sampe malam. yuk kita intip apa aja ritualnya, check it out :
  1. ritual pagi
  • ·            nisa memulai pagi yang cerah ini dengan memakai lightening milk cleanser lalu diusapkan ke seluruh wajah dan leher. sambil dipijat dengan lembut.
  • ·            lalu lanjut menggunakan lightening gentle wash. busanya lembut banget. udah itu wangi gitu. paling seneng pas ritual ini.
  • ·           kemudian nisa  melanjutkan menggunakan lightening facial scrub. oia ini dipakai setiap dua kali sehari. jadi gak setiap hari nisa pakai. micro scrubbingnya enak banget. muka tuh jadi bersih dan kenyal.
  • ·           setelah itu nisa pakai lightening day cream step 1. Karena nisa baru beralih ke produk wardah. Jadi musti pakai yang step 1 dulu baru beralih ke step 2. Oia pakainya tipis2 aja. Coz kalo kebanyakan buat muka jadi berminyak.

  • ·           Lalu gak lupa pakai sunscreen gel wardahnya. Oia produk mempunyai spf 30 loh. Jadi gak takut lagi tuh sama namanya sinar matahari. Karena melindungi kulit dari sengatan matahari.

  • ·           Kemudian nisa melanjutkan memakai bedak two way cake wardah yang no. 1 (light beige). Kelebihan dari bedak ini. kita gak perlu lagi loh pakai foundation. Jadi muka kelihatan putih natural gitu.



      2.      ritual siang
  • ·           oia untuk pemakaian di siang hari, nisa memakainya sehabis beraktifitas. Jadi habis pulang tuh langsung bersihin dengan memakai lightening milk cleanser, lightening gentle wash and lightening facial scrubb.
  1. ritual malam
         

  • ·           untuk pemakaian di malam hari sama saja dengan pemakaian di siang hari. Tapi perbedaannya, yaitu sebelum menggunakan lightening night cream. oleskan lightening face toner dulu.


           Nah itu perawatan wajah nisa dari pagi sampe malam. Ups untuk lisptiknya nisa posting lain waktu deh. Oke deh jangan lupa komentarnya. Arigatou gaozaimasu minna-san.^_^

62 komentar:

  1. nisa, itu totalnya jadi berapa?
    jadi pengen beralih ke wardah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. nisa kurang tahu juga..
      tapi waktu belanja sih sekitar 200 ribu udah satu paket sama step 1 n step 2.oia dicoba aja mbak.lumayan hasilnya gak mengecewakan...

      Hapus
    2. numpang comment ya mba, mba kmaren waktu pertama beli wardah lngsng k counter'y wardah apa beli d toko terdekat aja? kalo aq pke wardah yg baru White Secret mba, cuma kndala'y beli'y susah, ada'y cuma g Mall, dan posisi aq, ga ada Mall d sini, ada'y d kota bsar aja, dan berapa bulan trakhir aq ga ada k sana lgi, apa aq beralih k rangkaian ligtening series aja ya coz untk rangkaian ini di toko2 terdekat banyak yg jual,, kalo boleh tau, mba nisa keluhannya apa ya kmaren pas mutusin awal mula pke wardah ligtening ini

      Hapus
    3. belinya langsung di toko dekat mall..
      awalnya nisa mulai mutusin karena muka nisa udah gak cocok lagi sama pembersih remaja.akhirnya mutusin beli wardah.coz wardah cocok segala usia n semua kulit.alhamdulillah pake produk lightening jadi agak bening gak kusam kayak dulu.
      jadi kalo pake bedak langsung nempel gitu.
      warna lipstiknya juga soft banget.

      Hapus
  2. mbak, udah make hand body lotionnya, blum???
    di review donk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum nyoba nih mbak..hehehe..
      maklum kulitnya nisa sering berkeringat.jadi pek handbody jadi bentol2 gitu.hehehe...

      Hapus
  3. nice review. aku jg pakai wardah loo :)

    BalasHapus
  4. suka :)
    aku pake wardah juga dan hasilnya sangat memuaskan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memperkenalkan cream pemutih wajah terbaik yang aman dan paling bagus untuk merawat dan melindungi kecantikan wajah. KEZIA Skin Expert dibuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi yang mampu merawat dan melindungi kulit wajah secara optimal.
      Ditengah maraknya produk kecantikan berbahaya yang beredar dipasaran, menuntut kita sebagai konsumen untuk lebih waspada dalam memilik cream pemutih wajah agar tidak salah pilih. Produk perawatan kecantikan dan kosmetik ilegal biasanya dibuat dari bahan kmia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yang memang dapat memutihkan kulit dengan cepat namun dapat memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan. Lain halnya dengan KEZIA Skin Expert yang dibuat dari bahan-bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi sehingga selain aman untuk digunakan juga memberikan manfaat yang luar biasa bagi kecantikan wajah. Menggunakan paket perawatan kecantikan KEZIA secara rutin dapat membantu menjadikan kulit wajah anda lebih bersih, lembut, dan cerah merona sehingga wajah tampak lebih putih dan awet muda. Produk KEZIA juga dibuat dari 100% bahan tumbuhan, jadi selain aman produk ini juga halal untuk digunakan pada kulit.

      Semua produk KEZIA Skin Expert telah tedaftar dan memiliki nomor notifikasi BPOM, sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk beralih ke produk KEZIA sebagai solusi perawatan wajah anda sehari-hari. Pilihan cream pemutih wajah yang tepat, aman, dan memberikan hasil yang bagus bagi kecantikan wajah.

      Gloria
      0813106 888 10
      Pin BB 2B08A976
      http://www.keziajakarta.com

      Hapus
  5. iya sama nisa jadi senang make up sejak beralih ke wardah...

    BalasHapus
  6. hy nisa............. hasil"y bagus ga? bersih,,,cerah alami....atau berminyak....atau gmn? q msh cari referensi cream siang malam nich.................mkce

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo nisa sih ngerasain banget perubahan..
      apalagi kulit nisa kan berminyak dan agak coklat..
      sekarang sih udah mulai cerah..
      oia cerahnya tuh sesuai dengan kulit terputih kita...

      Hapus
    2. Mbk nisa mau nanya. Itu beneran bs memutihkan ? . Soalnya saya udah lama nyoba sana sini tp hasilnya nihil . Tolong dijawab ya mbk..🙏

      Hapus
  7. Saya langsung k step 2 gpp? salah beli soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gak apa2 miranti.cuma kalo kamu pernah make produk pemutih selain wardah mungkin akan ada bintik2 hitam muncul.tapi gak apa2 kok bintik itu muncul.coz kulit tersebut sedang adaptasi dengan produk wardah...

      Hapus
    2. Klu aku efek yang ditimbulkan dimuka mengelupas, perih dan memerah. Wardahnya lagi bereaksi apa aku yang gak cocok yach???

      Hapus
    3. Klu aku efek yang ditimbulkan dimuka mengelupas, perih dan memerah. Wardahnya lagi bereaksi apa aku yang gak cocok yach???

      Hapus
  8. q juga pakai lightening series...
    yang kurang sreg itu di cream paginya.
    gimana cara mengatasi supaya tidak berminyak pas pakai cream pagi itu.
    beberapa review mengatakan kalau cream itu bisa di hapus sebelum memakai bedak. lha ngepausnya apa pakai tissue ajah atau dibasuh pakai air tanpa sabun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, aku jg kurang sreg d day creamx, rasanya berminyak. N kalo ga pake bedak jd kelihatan minyakan n agak lengket. Aku sih suka sama smua produk wardah yg aku kcuali day creamx aja yg kurang nyaman dpake,gmn ya?

      Hapus
    2. maaf nih baru bales..hehehe
      oia untuk lightening day creamnya bisa dihapus kok pake tissue 30 menit sebelum aktivitas..
      tapi kalo nisa akhir2 ini lagi males pake day creamnya.jadi kadang langsung pake sunscreen n foundation aja...

      Hapus
    3. ko muka aku jadi jerawatan yaa
      itu kenapa ya?

      Hapus
    4. Mba astuti, aku jg pertama pake rangkaian lightening series jerawatku tumbuh.. Ganti2 t4 lg😂 tp ttp aku lanjutin.. Skrg sih udah berhenti.. Haha* mngkin dia menghabiskan dlu kotoran2x.. Skrg udah ga jerwatn lg alhamdulillah.. Tinggal bekasnya (soalnya tanganku nakal) jd berbekas deh😢.. Tp aku msh lanjut pake wardahnya.. Entah sugesti atw ap tp rsanya kulitku tmbah cerah n bekas jrwatku berangsur2 pudar (wlwpun agak lama sih)

      Hapus
  9. hai, salam kenal :)
    aku juga beberapa hari ini baru pake lightening series-nya wardah, belum begitu nampak hasilnya, tapi nyaman dipake produknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dilanjut aja sista penggunaannya kalo gak ada efeknya.kayak jerawat..^_^

      Hapus
  10. bisa ngilangin bekas jerawat Ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tahu juga ya.tapi katanya bisa kalo di mix sama peelingnya.untuk membersihkan kulit2 yang mati..

      Hapus
  11. aku baru beralih ke wardah nih ka hasilnya bener lebih cerah tapi kok jadi timbul jerawat ya ka--'
    apa ini wardahnya lg beradaptasi ya ka? bales ya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehm..kalo agak berjerawat.mungkin kamu gak cocok di day creamnnya.coz creamnya agak berminyak gitu..
      jadi kalo mau pake yang night creamnya aja..

      Hapus
  12. aku juga baru nyoba wardah sekitar dua minggu ini, wajahku sih sedikit lebih cerah, tapi malah timbul jerawat banyak banget-_- apa waktu awal pemakaian emang begini ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehm..jawabannya idem sama tia.jadi mendingan day creamnya dihentikan aja dulu.
      pakai wardah yang moisterizer creamnya aja...

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. soalnya udah pake 2 minggu tapi masih gak keliatan hasilnya , kadang suka kenceng juga mukanya , udah gitu suka gatel kalo awal pake itu kenapa sih, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gatel mungkin masih adaptasi.asal jangan jerawatan.kalo jerawatan mending dihentikan aja mb.ganti ke produk basic wardah aja.

      Hapus
    2. Hai nisaa, salam kenal :-) oiya mo nanya info nya ya, kalo di awal pemakaian seperti day and night cream itu perubahan nya apa aja sist,? Soalnya saya baru pake products ini, dan di wajah bagian bawah kantung mata dekat dengan hidung saya agak memera,, apa perubahan ini wajar saja atau gimana? di tunggu jawabanya ya sist, makasih

      Hapus
  15. berarti waktu makai day cream harus makai sunscreennya juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb..biar maksimal..kan sunscreen melindungi dari matahari..

      Hapus
  16. mau nanya. kalo cuma pake day cream step 1 sama sunscreen aja bisa ga? atau sebelumnya harus pake sama kayak yang kakak pake?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kezia skin expert merupakan terobosan terbaru untuk perawatan kecantikan kulit dan wajah yang memberikan solusi kecantikan alami. Diramu secara khusus untuk kulit wajah ASIA, memberikan manfaat yang mutakhir untuk kecantikan kulit dan wajah anda. Kulit wajah menjadi lebih lembut, cantik, dan bersih alami. Paket perawatan kecantikan kezia terdiri dari facial wash, toner, day cream, dan night cream. Dibuat dari bahan alami tumbuhan 100% yang berkualitas tinggi membuat produk ini sangat aman dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

      infomasi lebih detail silahkan hubungi :
      Frida
      Hp 0812-9711-1008
      Pin BB 28CBD586
      http://keziaskinexpertjakarta.com/

      Hapus
  17. Hallo ... mau tanya juga donk

    gimana klo day nya pakai ponds
    dan night nya pakai wardah ...

    masuk gk kalau begitu ? karna kan klo day nya berminyak jadi gk nyaman juga untuk aktifitas

    Thanks

    BalasHapus
  18. aku baru beralih k wardah.. awalx kan pake step 1 dlu trus kalo dah abis lanjut ke step 2.... nah kalo step 2 nya dah abis.. apa ngulang ke step 1 lagi???? n bgitu seterusnya????? makasih...

    BalasHapus
  19. nisa masih pakai wardah? aku baru mau coba. sebenernya gak ada masalah kulit wajah, cuma ingin lebih cerah krn merasa sedikit kusam. tp ada teman aku bilang dia jerawatan krn pakai serangkaian lightening wardah, aku jd takut. apa iya?

    BalasHapus
  20. kak, sebenernya gentle wash sama facial scrub itu sama ato ada bedanya??

    BalasHapus
  21. mau tanya jg aq salah cream siang ny step 1 malam step 2 apa apa gak y

    BalasHapus
  22. aku juga sekarang udah pake wardah udah lengkap lightening seriesnya. serumnya juga udah pake

    BalasHapus
  23. Salam,

    Perkenankan kami untuk memperkenalkan produk perawatan kecantikan Dr Rochelle Skin Expert, yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan berkualitas yang sudah dipercaya sejak jaman dulu khasiatnya untuk mengatasi permasalahan kulit.

    Produk kecantikan dr rochelle skin expert sudah teruji lab dan terbukti efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara alami tanpa menyebabkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

    Untuk informasi lebih detail dan pertanyaan silahkan hubungi :
    Vinny,
    Pin BB 2B11F19E,
    +6281296049743
    http://rochellebeautyskinexpert.com

    BalasHapus
  24. salam kenal mbak..
    mau tnyak niii
    tu sbelum pakai cream malam kan pakai face toner dulu.. abis pakai face toner tu, di hapus pakai tisu atau dibiarin, langsung pakai cream mlamnya ya mmbak...??
    ")

    BalasHapus
  25. Ass. Mbak mau nnya ni...klo pemakaian serumya kapan ya ???#^_^

    BalasHapus
  26. salam kenal mbak
    mau tanya neh
    kalo pake day cream nya trus d timpa ma bedak two way cake nya boleh gak???

    BalasHapus
  27. Kezia Skin Expert Dermatology hardir memberikan solusi terbaik untuk perawatan kecantikan kulit dan wajah anda. Produk pemutih wajah alami terbaik yang diramu secara khusus untuk kulit wanita Asia. Mengandalkan bahan-bahan alami sebagai bahan dasar membuat produk ini menjadi terbaik dan aman untuk digunakan sehari-hari. Mampu menjadikan kulit wajah lebih bersih, lembut, dan cerah merona.

    Informasi dan Pemesanan produk hubungi :
    Susanti
    HP : 08221-309-8800
    Pin : 21E525EC
    http://keziaskinexpertbeauty.com

    BalasHapus
  28. Coba deh cek video yang satu ini:

    https://www.youtube.com/watch?v=yhLqGjPWO2o&feature=youtu.be

    Cantik saja tuh ga cukup, lho. Akan lebih baik bila fashionable juga. Nah, parade busana Sariayu Indonesia Fashion Week 2015 kali ini adalah tahun ke-4nya Sariayu Martha Tilaar menjadi Official Make Up dan Hair Do nya event ini. Further info? Cekidot on fashion.sariayu.com

    BalasHapus
  29. review cara memutihkan kulit ya.. aku pernah pakai wardah tapi malah kusem terus jerawatan, masa ga cocok sih :(

    BalasHapus
  30. lightening day makeknya barengan am sun screen ya two way cakenya juga dcmpur smuaa y mb????

    BalasHapus
  31. Kalo pake lightening night cream aja boleh gak? Soalnya takut mau coba lightening day cream nya.... Bls y nisa

    BalasHapus
  32. Hasilnya gimana mbak? Apakah cream pemutih wajah ini cocok untuk semua jenis kulit? Bisa dipakai untuk pria dan wanita?

    BalasHapus
  33. Kalo masih remaja gitu cocoknya pakai yang apa?

    BalasHapus
  34. Kalo masih remaja gitu cocoknya pakai yang apa?

    BalasHapus
  35. Wajahku ada jerawatnya n bekas jerawat.tyus jga berminyak dan pori2nya besar. Kira kira cocoknya pakai serangkaian wardah yg apa ya kak?

    BalasHapus
  36. mau tanya dong, dulu kan pernah pakai krim malam wardah, tapi aku hentikan karena lagi bokek, tapi kalau mau pakai lagi apa langsung step 2 boleh? apa mesti step 1dulu

    BalasHapus
  37. Nisa lipstick nya pakai longlasting lipstick bukan??? trs no. nya brp??? sharing donk...

    BalasHapus
  38. kalo buat usia 16 tahun kira kira aman gak ya? pengen nyoba produknya wardag

    BalasHapus
  39. Kak, aku pakai paketan wardah yg white secret, tapi sebelumnya make ponds, baru 5 hari aku make, dia jerawatan. Apa wardahnya lagi penyesuaian atau emng aku gak ccok ya kak? Mohon penjelasannya kak �� terima kasih

    BalasHapus
  40. makasih atas infonya, dan jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2EwnIBm

    BalasHapus